Testimoni terhadap Bapak Dosen

Testimoni terhadap Bapak Endang Kurniawan, S.Kom., M.M., M.Kom., CEH., CHFI., CIPM. selaku Dosen Manajemen Basis Data UNIPDU Jombang

Mata Kuliah : Manajemen Basis Data
Dosen Pengajar : Bapak Endang Kurniawan, S.Kom., M.M., M.Kom., CEH., CHFI., CIPM.
Fakultas Sains dan Teknologi UNIPDU



   Menurut saya, metode pengajaran yang diberikan oleh Bapak Endang Kurniawan, S.Kom., M.M., M.Kom., CEH., CHFI., CIPM. sudah baik. Penyampaian materi melalui slide-slide yang beliau berikan memudahkan saya dengan mudah memahami materinya. Saya senang dengan cara beliau menyampaikan materi karena penjelasan materi yang santai tapi serius dan kadang di selangi dengan candaan sehingga proses belajar mengajar tidak tegang dan membosankan. Materi yang disampaikan juga kadang di sambungkan dengan contoh kasus-kasus nyata yang terjadi disekitar sehingga para mahasiswa dapat mendapatkan pengetahuan baru.

   Selain mendapatkan ilmu pengetahuan, kami juga diajarkan tentang kedisiplinan. Barang siapa yang terlambat 15 menit saat mata kuliah beliau maka mahasiswa itu dilarang masuk kelas atau dilarang ikut mata pelajaran tersebut. Hal ini membuat saya harus bangun lebih awal untuk mempersiapkan segalanya agar tidak terlambat.

 Beliau tidak hanya sekedar melaksanakan kewajibannya untuk berbagi ilmu kepada kami, namun beliau juga selalu mendukung dan memotivasi kami agar kelak bisa menjadi orang yang sukses. Saya sangat berterima kasih pada beliau atas bimbingannya

Untuk 2 pertemuan kemarin menurutku bapak terlalu cepet menjelaskan materi sehingga saya tertinggal dan saya belum paham sepenuhnya tentang xampp dan navicat itu. Sekian terima kasih

Nama : Moh Faiz Irwinsyah
Nim : 4118040
Kelas/Semester: A/Semester 2

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MT. Penanggungan 1653 via Kedungudi